0 Manfaat Jus Daun Sirsak

Manfaat Jus Daun Sirsak ternyata banyak loh, meskipun rasanya asam namun jus ini berkhasiat untuk pengobatan tradisional berbagai penyakit.

Manfaat Jus Daun Sirsak

Daun Sirsak telah digunakan sebagai tanaman obat tradisional sejak zaman dahulu, siapa sangka ternyata memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk pengobatan berbagai macam jenis penyakit. Sirsak yang hanya di nikmati buahnya saja kini dapat anda manfaatkan juga daunnya sebagai obat tradisional untuk mengobati penyakit, seperti : diare, darah tinggi, stroke, jantung bahkan sebagai pengobatan berbagai penyakit kanker.

Sesuai judul postingan saya kali ini adalah "Manfaat Jus Daun Sirsak" saya akan membahas dan menginformasikan kandungan berkhasiat yang terdapat dalam daun sirsak, silahkan untuk menyimak !

Manfaat Jus Daun Sirsak Untuk Kanker

Manfaat jus daun sirsak untuk obat kanker bukan lah hal yang baru, berbagai penelitian mengungkapkan kandungan zat aktif di dalam daun sirsak yang berperan dalam pengobatan kanker yaitu accetogeninns. Kandungan accetogeninns yang optimal pada daun sirsak terdapat pada daun nya yang tidak terlalu tua dan tidak terlalu muda.

Accetogeninns adalah senyawa aktif yang bermanfaat untuk menghambat dan membunuh kanker. Keampuhan acetogenin dalam melumpuhkan sel kanker terus dikaji dan diteliti oleh para ilmuwan dari berbagai negara. Namun hasil penelitian ini masih bersifat rahasia, belum dipublikasikan untuk masyarakat luas.
Hasil Penelitian Manfaat Daun Sirsak

Para ahli farmasi The National Cancer Institute di Amerika pada tahun 1976 berhasil menganalisa kemampuan daun sirsak sebagai obat penyembuh kanker. Jerry McLaughlin, Sekolah Farmasi, Purdue University. Menyimpulkan acetogenins efektif dalam menghambat pertumbuhan sel kanker secara selektif dan pada sel kanker yang resisten obat. (sumber : www.cancer.gov)

Naoto kojima dari OsakaUniversity, Jepang, berhasil mensintesis senyawa acetogeninsyang bersifat anti tumor. Penelitian ini diperkuat oleh R Baskar, dkk. dari Departemen Bioteknologi, Kumaraguru College of Technology, India, dalam penelitiannya mereka menyimpulkan bahwa acetogenindalam daun sirsak memiliki aktivitas antioksidan

Potensial secara in vitro. Antioksidan adalah zat yang berfungsi melindungi tubuh dari serangan radikal bebas. Molekul radikal bebas berpotensi merusak susunan molekul DNA dalam sel yang mengakibatkan sel normal berubah menjadi sel kanker.

Berikut ini cara kerja daun sirsak dalam membunuh sel kanker:

•    Inaktivasi Karsinogen : Khasiat daun sirsak dapat menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker.
•    Antiproliferasi : Dapat menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker.
•    Penghambat siklus sel : Pada kanker dapat terjadi tidak berhasilnya pengendalian siklus pembelahan sel. Dimana sel akan mengalami pembelahan secara tepat dan terus menerus. acetogenins sebagai zat ber khasiat daun sirsak dapat berfungsi untuk menghambat siklus pembelahan sel abnormal ( kanker ) tersebut.
•    Induksi apoptosis dan diferensiasi : Dapat merangsang proses bunuh diri pada sel kanker.
•    Inhibisi angiogenesis : Dapat menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.

Ace Maxs Perpaduan Manfaat Jus Daun Sirsak Dan Jus Kulit Manggis

Untuk merasakan khasiat dan manfaat jus daun sirsak sekarang anda tidak perlu repot meraciknya, karena telah tersedia Ace Maxs yang memanfaatkan khasiat daun sirsak dan dipadu dengan jus kulit manggis untuk memperkuat dan mempertajam kualitas dan khasiat dalam mengobati berbagai penyakit.

Ace Maxs memadukan jus kulit manggis dan manfaat jus daun sirsak karena kulit manggis memiliki khasiat yang tidak kalah hebatnya dengan daun sirsak. Sehingga Ace Maxs mengkombinasikan ke dua bahan herbal yang berbeda tersebut menjadi satu tanpa merusak atau menghilangkan kahsiat keduannya dan menjadi perpaduan yang sempurna dalam pengobatan tradisional.

Rasa yang manis dan sedikit asam tentu sangat menyegarkan, karena ace maxs juga memadukan khasiat buah apel, madu, dan black rossela untuk menetralisir keasaman daun sirsak dan kulit manggis.

Diperkaya antioksidan yang sangat tinggi sehingga Ace Maxs dikatakan sebagai minuman H2O kelas premium, yang sangat baik untuk kesehatan dan kebugaran tubuh anda. Ace Maxs yang mengkombinasikan manfaat jus daun dirsak dan jus kulit manggis memang menjadi pilihan tepat sebagai solusi kesehatan yang optimal.

Mari memulai hidup Sehat bersama Ace Maxs perpaduan Manfaat Jus Daun Sirsak dan Jus Kulit Manggis.

Pesan Sekarang juga untuk mendapatkan khasiat Ace Maxs, klik link dibawah ini !

Manfaat Jus Daun Sirsak

0 komentar:

Posting Komentar