0 Obat Kanker Paru-paru Tradisional

Obat Kanker Paru-Paru Tradisional Ace Maxs

Bagi Anda penderita penyakit kanker paru-paru segera atasi dengan Obat Kanker Paru-paru Tradisional Ace Maxs yang terbuat dari bahan alami berbahan dasar kulit manggis dan daun sirsak. Terapi pengobatan secara tradisional dengan mengkonsumsi Obat kanker paru-paru tradisional Ace Maxs terbukti lebih aman, efektif dan tanpa efek samping. Untuk itu segera lakukan penanganan tepat dengan pengobatan kanker paru-paru Ace Maxs yang telah teruji klinis dan terbukti khasiatnya. Sillahkan kunjungi untuk cara pemesanan ace maxs.

obat kanker paru-paru tradisional
Semakin lama penyakit kanker paru-paru dibiarkan maka akan semakin meningkat keganasanya, untuk penanganan nya pun bukan hal yang mudah. Namun boleh percaya atau tidak kanker paru-paru dapat diobati dengan bahan herbal kulit manggis dan daun sirsak. Senyawa yang terdapat pada keduanya kini dikemas dalam perpaduan yang unik dan berkhasiat Ace Maxs sebagai obat kanker paru-paru tradisional.

Terbuat dari perpaduan dua bahan herbal alami yang sangat berpotensi, Ace Maxs memiliki kekuatan 10.000kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi dalam menghambat pertumbuhan penyakit kanker. Hal ini tentu saja telah dibuktikan dengan kesaksian penderita kanker paru-paru yang sembuh berkat terapi pengobatan dengan mengkonsumsoi Ace Maxs sebagai Obat Kanker Paru-paru Tradisional. Berikut ini adalah testimoni Ace maxs mengenai kanker paru-paru :

Kisah Nyata Sembuh Dengan Mengkonsumsi Ace Maxs Sebagai Obat Kanker Paru-Paru Tradisional

Nama: Gunadi Sasongko
Umur: 48 tahun
Asal: Depok, Jawa Barat
Profesi: Musisi Organ Tunggal
Penyakit: Kanker Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAX’S buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAX’S, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAX’S.

Testimoni diatas bukan merupakan rekayasa, kesaksian diatas adalah kisah nyata penderita penyakit kanker paru-paru yang sembuh berkat obat kanker paru-paru tradisional ace maxs. Berikut Ini adalah hasil uji klinis dari kedua bahan herbal kulit manggis dan daun sirsak dalam kandungan Obat Kanker paru-paru Tradisional Ace Maxs :

Kandungan Kulit Manggis dan Daun Sirsak Dalam Obat Kanker Paru-paru Tradisional Ace Maxs

obat kanker paru-paru tradisional
Menurut Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S Kulit buah manggis mengandung senyawa Xanthone yang meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfa mangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin. Senyawa tersebut sangat bermanfaat untuk kesehatan. Senyawa Xanthone tersebut hanya dihasilkan dari genus Garcinia. Dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. XANthone yang terdapat dalam ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu antioksidan senyawa xanthone juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

obat kanker paru-paru tradisionalSelain kulit Manggis Obat kanker paru-paru Tradisional Ace maxs juga memadukan herbal daun sirsak, Senyawa acetogenins dalam daun sirsak bersifat selektif mematikan sel-sel kanker paru-paru dan memiliki kekuatan 10.000 kali lebih besar dibandingkan dengan adriamycin (obat kemotrapi). Peranan daun sirsak dalam pengobatan herbal kanker paru-paru sangat luar biasa. Daun sirsak mampu menghambat pertumbuhan sel kanker, mendorong sel kanker melakukan bunuh diri sel, menghambat pertumbuhan abnormal pada sel kanker, menghambat pembentukan pembuluh darah pada sel kanker, mengendalikan siklus pembelahan sel kanker dan menonaktifkan zat yang bisa menyebabkan kanker. Hasil penelitian tersebut menemukan beberapa senyawa-senyawa aktif ditemukan di dalam daun dan batang sirsak yang ternyata mampu membunuh beragam lebih dari 12 jenis sel kanker. Daun sirsak juga bersifat antioksidan yakni mampu menghambat radikal bebas yang bisa menyebabakan kerusakan dan penurunan fungsi organ.

Hasil penelitian tersebut menunjukan bahwa memang tidak salah jika Ace maxs memadukan kulit manggis dan daun sirsak sebagai obat kanker paru-paru tradisional untuk terapi pengobatan alami yang lebih aman. Jika anda berminat melakukan pengobatan kanker paru-paru dengan Obat kanker paru-paru tradisional Ace Maxs silahka kunjungi !
obat kanker paru-paru tradisional

Obat Kanker Paru-paru Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar