0 Obat Kolesterol Tradisional

Obat Kolesterol Tradisional

Terbuat dari bahan alami 100% herbal tanpa bahan kimia kini hadir untuk pengobatan penderita kolesterol, yaitu Ace Maxs minuman kesehatan kaya antioksidan yang unggul dalam berbagai pengobatan herbal karena telah teruji klinis dan terbukti mampu mengobati berbagai macam penyakit kardiovaskuler sehingga menjadi pilihan tepat sebagai obat kolesterol tradisional. Untuk informasi dan cara pemesanan silahkan kunjungu cara pemesanan ace maxs !

obat kolesterol tradisional
Pada dasarnya kolestrol yang seimbang akan sangat baik bagi tubuh. Namun kadar kolesterol Tinggi akan menyebabkan banyak penyumbatan dalam pembuluh darah. Akibat yang ditimbulkan karena penyumbatan tersebut akan berlanjut dengan semakin sempitnya pembuluh darah.
Penyakit kolesterol merupakan penyakit yang harus diwasapdai, penyakit kolesterol membawa dampak negatif bagi tubuh dan merupakan salah satu penyakit yang membawa penyakit lainnya mudah timbul, seperti penyakit komplikasi seperti penyakit jantung koroner, penyakit hipertensi, gangguan fungsi hati, obesitas, diabetes, dan penyakit lainnya yang berpeluang hinggap pada tubuh karena kolesterol tinggi.
Hati-hati jika sudah seperti ini, penanganan awal harus segera dipersiapkan.

Kolesterol yang berlebihan akan lebih rentan untuk mengganggu sel saraf dan sel otak, karena kolesterol ini adalah lemak dan yang ada di dalam darah. Oleh karena itu maka obat yang ampuh untuk penyakit ini adalah yang bisa menghancurkan kolesterol yang berlebihan (kolesterol jahat) dan menumpuk dalam pembuluh darah.

Ace Maxs, Obat Kolesterol Tradisional Alami yang Ampuh


obat kolesterol tradisional
Obat kolesterol tradisional Ace Maxs merupakan cara aman untuk mengobati penyakit kolesterol, pasalnya kandungan alami yang di miliki Ace maxs sebagai obat kolesterol tradisional ini mampu menghancurkan penumpukan lemak dan menurunkan kadar kolesterol tinggi. Ace maxs yang memadukan khasiat kulit manggis dan daun sirsak telah terbukti ilmiah memiliki kandungan yang lengkap dalam memenuhi kecukupan gizi yang baik untuk kesehatan tubuh.

Ace maxs tidak hanya mampu menurunkan kadar kolesterol tinggi tetapi  obat kolesterol tradisional ini juga mampu menghancurkan penumpukan lemak jahat yang mengakibatkan penyumbatan pada pembuluh darah. Dengan demikian penyakit kolesterol mampu ditaklukan dan kesehatan pun kembali normal

Sebagai obat tradisional yang ampuh Ace Maxs juga menggabungkan bahan alami lainnya seperti buah apel, madu, dan bunga rosella hitam sebagai pelengkap yang berkhasiat dalam membantu penyembuhan penyakit agar lebih cepat. Untuk lebih meyakinkan Anda terhadap kemampuan Obat kolesterol tradisional Ace Maxs mari kita simak kandungan yang dimiliki kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya yang brilian.

Manfaat Kulit Manggis dan Daun Sirsak dalam Obat Kolesterol Tradisional Ace Maxs


obat kolesterol tradisional
Manfaat kulit manggis dalam obat kolesterol tradisional Ace maxs memiliki sejumlah kandungan yang sangat luar biasa seperti Xanthone. Menurut hasil penelitian Mahabusarakam et al. 2000 mengindikasikan bahwa "xanthone mampu menghambat oksidasi LDL kolesterol, Prostaglandin E2, cyclooxgenases-1 , dan cyclooxgenases-2 yang merupakan faktor kunci saat terjadi inflamasi atau peradangan." (Sumber Buku : Dahsyatnya manggis untuk menumpas penyakit, karangan Dr.Ir. Raffi Paramawati, MSi, Halaman 67).

Sebagai obat kolesterol tradisional yang ampuh xanthones memiliki sifat antitrombotik dan antpaltelet ( menghambat agregasi Platelet). Selain itu, bersifat vasorelaxation (penurun tekanan darah pada dinding pembuluh) yang bersifat protektif terhadap penyakit kardiovaskuler (penyakit jantung iskemik dan aterosklerosis), hipertensi, dan trombosis. Peneliti-peneliti tersebut telah dilakukan oleh Linet al.(1996),Rajtar Et al.(1999), dan Cheng et al.(1997)

obat kolesterol tradisional
Daun sirsak dalam Ace Maxs tidak kalah jauh lebih penting, daun sirsak memiliki zat antioksidan tinggi yang mampu menetralisir radikal bebas penyebab penyakit serta bekerja memperlambat pertumbuhan sel berbahaya bagi tubuh tanpa mengganggu sel lainnya yang normal. Selain dari itu daun sirsak juga berkhasiat melancarkan peredaran darah membantu mengatasi sumbatan pada pembuluh darah yang menjadi penyebab penyakit kolesterol juga meningkatkan daya tahan tubuh lemah.

Untuk itu bagi Anda yang menginginkan kesembuhan yang optimal dari penyakit kolesterol silahkan konsumsi Obat kolesterol tradisional Ace maxs, karena Ace maxs tidak hanya mampu menurunkan kadar kolesterol tinggi tetapi juga menghancurkan kolesterol berlebihan yang menyebabkan penyumbatan pada pembuluh darah.

Bagi Anda yang berminat silahkan Kunjungi !

obat kolesterol

Obat Kolesterol Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar