0 Obat Kista Tradisional

Obat Kista Tradisional yang memadukan khasiat kulit manggis dan daun sirsak hanya akan Anda dapatkan dalam kemasan bermerek Ace Maxs.

Obat Kista Tradisional, Pengobatan Herbal yang Aman

Pengobatan kista secara herbal telah menjadi pilihan alternatif banyak penderita, obat kista tradisional yang dibuat dari 100%bahan alami dan herbal telah terbukti ampuh mengobati kista. Obat kista tradisional yang terbuat dari bahan herbal lebih efektif juga tidak menimbulkan efek samping dan hanya akan Anda dapatkan pada kemasan bermerek dagang Ace Maxs. Karena Ace Maxs adalah pilihan tepat solusi keluarga Anda. Berikut kita bahas tentang penyakit kista :

Mengenai Penyakit Kista

Obat Kista Tradisional
Kista adalah penyakit yang sangat menakutkan bagi wanita, pasalnya penyakit kista ini dapat menyerang kaum wanita dari mulai masa pubertas, menopouse, bahkan wanita hamil. Penyakit ini terjadi terutama pada wanita yang masih mengeluarka sel telur (subur), yang kita tau kista merupakan benjolan (tumor) yang berisi cairan kental, nanah, dan udara yang berada di indung telur. Namun kista juga dapat tumbuh di vagina dan di daerah vulva (bagian luar alat kelamin perempuan).

Gejala penyakit kista diantaranya :
  • kram perut bawah atau nyeri panggul yang timbul tenggelam dan tiba-tiba menusuk
  • siklus haid tidak teratur
  • perut bawah sering terasa penuh atau tertekan
  • Nyeri haid yang luar biasa, bahkan terasa hingga ke pinggang belakang
  • Nyeri panggul setelah olahraga intensif atau senggama
  • Sakit atau tekanan yang menyertai saat berkemih atau BAB
  • Mual dan muntah
  • Rasa nyeri atau keluarnya flek darah dari vagina

Obat Kista Tradisional Ace Maxs Tuntaskan Tanpa Operasi

Obat Kista Tradisional
Kista merupakan tumor jinak yang menyerang kaum wanita usia reproduksi. Untuk mengatasi masalah tersebut tentu diperlukan penanganan yang sangat serius, bahkan sampai operasi pengangkatan kista. Namun kini telah hadir pengobatan kista yang efektif dan aman tanpa harus melakukan operasi, juga tidak menimbulkan efek samping yaitu dengan daun sirsak.

Obat kista tradisional Ace maxs kini hadir untuk anda dan menjadi solusi tepat pengobatan kista secara herbal. Terbuat dari khasiat daun sirsak dan kulit manggis ditambah dengan bunga rosella dan madu sehingga menyempurnakan kandungan obat herbal Ace maxs. Semua bahan yang terkandung dalam Ace maxs telah melewati berbagai macam penelitian yang melibatkan para alhi gizi.

Daun sirsak selama ini dipercaya dapat membantu penyembuhan penyakit yang bersifat benjolan (tumor dan kanker), dan xanthone yang berasal dari kulit buah manggis dipercaya dapat menyembuhkan cukup banyak penyakit. Sehingga Ace maxs menjadi paduan obat herbal yang sangat ampuh untuk mengobati berbagai macam penyakit khususnya kanker dan tumor.

Khasiat Kulit Manggis dan Daun Sirsak dalam kemasan Obat Kista Tradisional Ace maxs


Khasiat daun sirsak sebagai obat kanker telah menjadi rahasia umum. Namun selain kanker, daun sirsak juga dipercaya bisa mengobati Kista. Khasiat dan manfaat daun sirsak memang akhir-akhir menjadi bahan perhatian serius, khususnya untuk mengobati penyakit kista. Daun sirsak memiliki efek yang sama persis dengan kemoterapi, sehingga sangat efektif untuk menyembuhkan penyakit kista dan juga miom.
Obat Kista Tradisional

Osaka University juga melakukan penelitian tentang khasiat daun sirsak untuk kanker, Naoto Kojima sang peneliti mampu mensistesis senyawa antitumor acetoginin dan senyawa murisolin. Tahun 2003 Peneliti Taiwan pun juga mengungkapkan acetoginin annonanicin memiliki sifat racun terhadap kista, kanker rahim, kanker kandung kemih, dan kanker kulit.

Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks/ rahim manusia. Hasilnya ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker serta membantu penyembuhan penyakit kista ovarium.

Menurut beberapa literatur, kombinasi kedua produk tersebut (acetogenins dan xanthone) sangat efektif dalam membantu menjaga kesehatan tubuh dan membantu proses penyembuhan berbagai penyakit ganas. Xanthone dipercaya mempunyai sifat antioksidan ribuan kali lebih kuat dari antioksidan yang dikenal selama ini. Sementara acetogenins (daun sirsak) dipercaya mempunyai kekuatan 10000kali lebih kuat dari kemoterapi.

Dari berbagai penelitian diatas Ace Maxs terbukti mampu menyembuhkan penyakit kista secara efektif, Maka tidak ada alasan untuk meragukan khasiat alami obat kista tradisional ini. Ace maxs obat multikhasiat yang terbuat dari bahan herbal jasi tidak ada indikasi efek samping didalam nya. Untuk Anda yang berminat melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi Ace maxs silahkan kunjungi link dibawah ini :

Obat Kista Tradisional

Obat Kista Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar